Senin, 03 Oktober 2011

Menggalau

Sudah lama banget aku ga update blog aku lagi... skarang aku udah mulai kuliah di Universitas Multimedia Nusantara (UMN) jurusan Desain Komunikasi Visual.

kehidupanku disini mengasyikkan.. karna bener" belajar mandiri dan mengatur segala sesuatu sendiri.

Harus bisa membagi waktu, mana saat mengerjakan tugas, main, atau beristirahat.

dan yang paling penting adalah :

"GA ADA YANG NGOMEL"IN AKU LAGI :D"

karena apapun yang aku lakukan itu sesuai dengan apa yang aku inginkan dan bagaimana caranya aku bisa mngontrol ldiriu sendiri untuk tidak menginginkan apa yang sebenernya kurang begitu penting. :D

Dulu, naik angkot sendiri aja kudu di ceramahin dulu.. skarang??? udah ga xD
Sekarang aku tinggaldi Dormitory UMN di Summarecon, Serpong.

Dotmitory UMN -aku di gedung C-
tempatnya nyaman, enak, dan deket sama UMN.. tapi ada beberapa rumor yang aku dengar kalau semakin lama tinggal di dorm maka smakin kerasa ga enaknya. I dunno, hope i don't get any bad things happen :)

Tapi...
Aku pernah mengalami hal aneh sih... ==" waktu itu ban spedaku kan biasa saja yaa.. saat aku pulang ke rumah dan balik lagi ke sini eh ban nya kempes! ==" masi mending klo kempes biasa... ini kempesnya paraaahh.. ==" bahkan katanya bagian pentul bannya robek... padahal ga aku apa-apain =="

pas kemarin juga di belakang dormi ada dangdutan kenceng banget! pasang kembang api kenceng" bikin org kaget ga bisa tdur nyenyak! =="
mana kamarku tepat berada di deket tembok dormi.. hayah... parah dah

Selanjutnyaaa!! kmarku dihias sedemikian rupa maka terlihat sangaaaattt ramai xD...
teman sekamarku, Prilly juga suka kamar yang FULL hahahhaa jadi kita sama" dekor kamar.. cuma ada beberapa tempat yg di kosongin biar nanti kalau mendekati UTS atau UAS bisa di pakai buat catatan" kecil pengingat :D

Saat hari-hari biasa, kamar bisa di jaga dengan rapi.. tapi saat sudah banyak tugas beeeuuuhhh berantakan sekali ==" << sebenernya yang bikin berantakan tuh aku hahahahhaha xD

Sekarang, sudah mulai banyak tugas yang menghampiri... smakin lama smakin banyak.. smoga aja aku bisa menyelesaikan itu semua dengan baik ><

Aku juga mo curhat nih.. ahhem..

aku lagi kasmaran >< lagi suka sama seseorang... (nama dan ciri-ciri di rahasiakan)

dia juga anak DKV >< entahlah.. spertinya dia tidak meyukaiku dan hanya menganggapku teman =="

yaaaah yaaahh... aku harap si.. semua berjalan baik ke depan xD


SEMANGAAATT!!! >0<

1 komentar: