Jumat, 24 Juni 2011

Masa kelam




Satu hal yang selalu aku ingat..

apa yang mereka katakan..

semua itu serasa tersugesti ke dalam pikiranku.. yayayayaa.. aku manusia dan aku ga sempurna...

aku hanya anak kecil yang terperangkap di tubuh remajaku..

aku hanya seseorang yang ga pernah tau jalan..

aku hanya seseorang bodoh dan payah yang ga bisa lakukan apa-apa



aku..

aku merasa seperti ga berguna

ya.. Aku memang sang sumber bencana


Aku memang si babu yang gampang di suruh"..


Aku emamng seseorang yang berfikir irrasional

Aku memang gila


Aku memang ga di butuhkan


Seseorang yang ga punya apa-apa

seseorang yang sepertinya meraung-raung "HELLO, I'm here"


Tapi.. Aku hadapi itu semua dengan senyuman.. walau sebenarnya... aku sangat rapuh... dan tak beradayaa...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar